Bapak/Ibu Peneliti dan Pelaksana Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat 2020,

Kami menginformasikan bahwa Politeknik Negeri Ujung Pandang akan menyelenggarakan Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (SNP2M 2020) yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 7 November 2020 di Makassar.

Seminar Nasional ini dimaksudkan sebagai salah satu bentuk diseminasi hasil penelitan dan pengabdian kepada masyarakat untuk berbagi pengalaman dan ide-ide kreatif dan inovatif di bidang keteknikan dan sosial sains. Seminar Nasional ini juga merupakan forum ilmiah untuk memberi kesempatan kepada para peneliti dan pelaksana pengabdian dari berbagai kalangan/pihak seperti akademisi, industri dan pemerintah untuk merintis kerjasama yang saling menguntungkan.

Dengan maksud tersebut, kami dengan hormat mengundang Bapak/Ibu peneliti, dosen dan mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi untuk dapat mempresentasikan makalah (artikel ilmiah) hasil penelitian dan kegiatan pengabdian kepada masyarakat pada seminar tersebut. Bersama dengan ini, kami sertakan poster “Call for Papers” untuk dapat dibantu penyebar luasannya di lingkungan institusi Bapak/Ibu.

Bagi yang berminat mengikuti kegiatan Seminar Nasional tersebut dapat mengisi form pendaftaran yang terdapat pada poster. File artikel disubmit via online melalui online submission. Email panitia (snp2m@poliupg.ac.id) hanya digunakan untuk komunikasi saja. Adapun ketentuan umum dan template penulisan artikel dapat dilihat pada halaman ini.

Atas segala perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

Ketua Panitia,
Ttd.
Dr. Ir. Firman, M.T..